Cara Pemesanan

Assalammualaikum Ukhti…..

Biaya :

Silakan harga "Total Price" (Pojok Kanan Atas) belanjaan anda dikalikan Rp. 1,000,-. Misal : Total Price 125.00, maka total biaya Rp. 1,000,- x Rp125.00 = Rp. 125.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah)

Cara Pemesanannya sbb :

[1] SMS Kode Produk yang dipesan ; Ukuran ; jumlah dan nama serta alamat pengirimannya kepada kami di no 08121958910 (Wulan)

[2] Tunggu konfirmasi dari kami mengenai ketersediaan stok dan jumlah yang harus di transfer.

[3] Bila sudah menerima konfirmasi, silakan langsung transfer ke rekening kami sejumlah total harga barang yang harus di transfer beserta ongkos kirim. Untuk nomor rekening bank, akan kami berikan bersamaan dengan konfirmasi ketersediaan barang.

[4] Setelah melakukan transfer harap segera konfirmasi kepada kami.

[5] Barang akan disiapkan paling cepat H+1 setelah pembayaran (satu hari setelah pembayaran) sampai dengan H+2 setelah pembayaran, tergantung jumlah antrian PO yang masuk.

[6] Kami akan mengirimkan no resi pengiriman, sebagai bukti barang telah dikirim. No resi tersebut nantinya bisa di cek secara online melalui website ekspedisi yang bekerja sama dengan kami (JNE dan TIKI)

[7] Mohon konfirmasi apabila pesanan telah diterima.

[8] Untuk jam pelayanan kami : Senin-Jumat : 09.00-16.00 WIB, Sabtu- Minggu serta hari besar kami off/libur. Order yang diterima pada hari libur akan kami proses pada hari kerja berikutnya.

[9] Batas waktu transfer setelah adanya konfirmasi ketersediaan barang dari kami adalah 2x24 jam.

[10] Lebih dari batas waktu yang ditentukan, pemesanan dianggap batal.

[11] FOR SERIOUS BUYERS ONLY
Add to Cart